Berbisnis Online ala Google

Kamis, 31 Mei 2012

Kode Warna HTML Terbaru

Kode Warna HTML

Kode Warna HTML. Kode Warna adalah warna-warna yang digunakan dalam perancangan halaman-halaman web atau blog, Kode Warna dan seorang Blogger bagai ulat dan kepompong, tak bisa dipisahkan dan akan saling melengkapi satu sama lainnya. Kode Warna HTML ini memberikan kebebasan dalam memilih warna yang akan digunakan bagi elemen-elemen dokumen blog sobat.

Kode Warna Html ini dibutuhkan pula kala kita mau memberi warna atau merubah warna pada suatu teks atau tulisan. Kombinasi warna ini amatlah banyak,sehingga kita akan sulit untuk menghafalnya satu persatu. Agar lebih mudah dalam menggunakannya, saya coba kasih table warna untuk sahabat pergunakan. Caranya sahabat tinggal klik salah satu warna dan copy pastekan kodenya kepada kode warna yang mau diganti.







































































































































































































Kode warna yang terpilih : 







Adanya Kode Warna HTML ini bermula dari kecanduan blogwalking, oprek template. Sebagai pemula di dunia blogger,bongkar pasang template jadi candu baru. Tak terhitung berapa puluh kali saya mengganti template,hasilnya tetap saja........jelek,hehe. Ada kepuasaan tersendiri bila toh template yg kita kreasikan cantik dan enak dipandang mata, maka Kode Warna jadi satu kebutuhan untuk memoles kecantikannya.
Satu harapan saya dari Kode Warna ini bisa membantu sahabat dalam berkreasi.


Happy Blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar