Berbisnis Online ala Google

Selasa, 08 Mei 2012

HDD Regenerator 2011

HDD Regenerator adalah sebuah aplikasi yang akan mendeteksi dan memperbaiki bad sector dan mengembalikan data dari hard drive rusak. Sebelum kita melangkah lebih jauh, mari kita menjelaskan apa sebenarnya "bad sector" atau "blok buruk".

Setiap hard drive dipisahkan menjadi blok atau sektor. Ukuran satu blok biasanya 512K. Ketika OS tidak dapat membaca informasi dari blok itu ditandai sebagai "buruk" dan tidak lagi digunakan.

Isi dari sektor buruk ini kemudian pindah, bila mungkin, untuk blok lain. Tidak ada perangkat lunak dapat memperbaiki kerusakan fisik pada kepala disk atau ke permukaan disk. Ini harus jelas kebingungan tentang memperbaiki bad sector pada umumnya. Perbedaannya adalah, hampir 60% dari semua kerusakan hard drive sebenarnya disebabkan oleh permukaan disk salah-magnet, bukan kerusakan fisik benar. Di jantung dari HDD Regenerator adalah algoritma perbaikan kerusakan semacam ini. Ini berarti data Anda tidak bisa mengakses karena suatu permukaan disk salah-magnet akan dikembalikan.

Beberapa berpikir bahwa hanya format adalah solusi untuk masalah ini. Itu tidak perlu, karena HDD Regenerator dapat memperbaiki kerusakan yang bahkan format disk tidak bisa. HDD Regenerator sepenuhnya mengabaikan sistem file dan scan hard drive Anda pada tingkat fisik dengan algoritma khusus dan perbaikan kerusakan magnetik dilakukan. Memformat tidak bisa melakukan itu.

Jika Anda membandingkan harga dari HDD baru untuk biaya HDD Regenerator Anda akan menemukan sudah pasti layak memberikan it a try. Kecuali Anda telah menjatuhkan HDD Anda atau dihancurkan dengan palu - tidak dapat memperbaikinya! HDD Regenerator mendukung FAT, NTFS dan sistem file lain. Bagi kita bekerja dengan informasi yang sensitif, HDD Regenerator telah terbukti dan waktu lagi untuk menjadi hidup hemat. Juga, ketika membeli software ini, Anda membeli sebuah periode lisensi terbatas dan mendapatkan diskon besar pada upgrade di masa mendatang besar, serta satu tahun minor upgrade gratis. Ada hampir tidak ada alasan untuk tidak mencoba HDD Regenerator.

HDD Regenerator


HDD Regenerator Sistem Persyaratan:

Ketika datang ke persyaratan sistem, yang satu ini tidak membuat keributan. Ini kompatibel dengan Windows XP, Vista dan Windows 7. Jadi apapun OS windows dari 10 tahun terakhir baik-baik saja dan Anda baik untuk pergi!

Dual Rencana Aksi:

Apa yang terjadi jika crash hard drive Anda membunuh Sistem Operasi juga? Apa yang Anda kemudian?

Jangan takut, ini HDD Regenerator menangani itu juga! Dalam kasus komputer Anda ingin memperbaiki tidak memiliki Sistem Operasi fungsional, ini adalah apa yang Anda lakukan:


  • Pergi dan menginstal perangkat lunak HDD Regenerator pada komputer lain yang memiliki Windows Vista, XP atau Windows 7 dan hanya membuat drive DVD / CD atau flash bootable yang dapat meregenerasi hard drive.
  • Setelah ini dilakukan, boot komputer rusak dari drive ini CD, DVD atau Flash untuk memulai proses perbaikan.
  • Itu benar. HDD Regenerator memungkinkan Anda untuk memulai proses baik di bawah Windows dan DOS.

Bagaimana Sistem File?
Seperti kami katakan sebelumnya, HDD Regenerator tidak mengeluh. Benar-benar kompatibel dan tidak menendang apa pun amarah, tidak peduli apa yang Anda tampaknya melemparkan di itu! HDD Regenerator dibuat untuk beroperasi hanya pada tingkat fisik.

Pada tingkat praktis, ini berarti bahwa setiap jenis sistem file, FAT, NTFS, Anda nama itu, HDD Regenerator dapat menangani dengan mudah dan kemahiran. Bahkan diformat atau un-dipartisi disk aren'ta masalah untuk HDD Regenerator.

Namun, ini kadang-kadang dapat menyebabkan beberapa masalah kecil. Sebagai contoh, karena HDD Regenerator tidak akan menyentuh aspek logis dari hard disk, sektor logis ditandai sebagai "buruk" akan terus ditampilkan seperti itu bahkan setelah proses regenerasi telah berhasil diselesaikan. Ini bisa diperbaiki, meskipun. Jika Anda ingin menghapus tanda ini, Anda bisa memartisi ulang drive.

Bagaimana Cara Menginstal dan Uninstall HDD Regenerator?

Sekali lagi, ini proses yang sangat sederhana.

  • Pertama, jalankan file executable yang berhubungan dengan HDD Regenerator, yang meluncurkan wizard Instalasi. Wizard kemudian menuntun semua jalan melintasi langkah demi langkah seluruh proses - klik "Finish" ketika Anda sudah selesai.
  • Untuk menghapus perangkat lunak dari sistem, hanya pergi ke Tambah atau Hapus Program di Control Panel - Program dan Fitur di Windows 7 - dan pilih "HDD Regenerator" dari daftar program.
  • Mulai HDD Regenerator
  • Mulai proses perbaikan adalah yang sederhana seperti memilih ikon relevan pada Desktop atau Start Menu.

Tentu saja, jika Anda memiliki salinan terdaftar, Anda hanya akan dapat memulihkan sektor buruk pertama yang ditemukan, dengan program mendorong Anda untuk mulai menggunakan versi yang terdaftar untuk memeriksa seluruh hard drive.

Untuk langsung memulai proses perbaikan di bawah Windows - dengan asumsi kerusakan HDD tidak membunuh Sistem Operasi Anda - hanya pergi ke opsi "Regenerasi / disyaratkan".
Namun, jika Anda ingin regenerasi drive yang tidak memiliki Sistem Operasi, pergi ke "meregenerasi" / pilihan yang relevan untuk membuat flash drive atau "Regenerasi" / pilihan yang relevan untuk membuat sebuah DVD / CD.
So Far So Good, Sekarang Apa Selanjutnya?

Selanjutnya, pilih disk yang Anda inginkan untuk regenerasi.
Kemudian pilih antara dua mode yang tersedia - yang keduanya cukup jelas.
Selanjutnya, Anda harus memasukkan nilai sektor awal.
Jika Anda ingin memeriksa seluruh disk untuk kesalahan, biarkan bidang ini diatur ke nol. Namun, jika, misalnya, Anda tahu GB pertama 'x' dari disk drive tidak memiliki bad sector, maka anda akan memasuki "x," diikuti dengan "m," di bidang ini. "X" pada dasarnya adalah offset, dan faktor "m" saldo keluar angka sebenarnya dalam hal byte.

Sekarang, semua harus Anda lakukan adalah menunggu sampai proses scan selesai dan Anda baik untuk pergi.
Semua dalam semua, HDD Regenerator adalah salah satu paket perangkat lunak yang memiliki banyak potensi karena sektor buruk adalah masalah bahwa komputer pengguna di seluruh dunia harus menghadapi. Di atas itu, itu juga sangat fleksibel dalam hal berbagai jenis Sistem Operasi, jenis Hard Disk Drive dan metode boot yang dapat mendukung dengan tidak ada masalah sama sekali.


Download here:




Pass. Mediafire: KDblogspot



Catatan: Cara mendownload konten ini silakan klik download lalu sobat akan dibawa kehalaman web.adf.ly dan sobat tunggu countdown 5 detik sampai muncul logo skip add di pojok kanan atas lalu klik SKIP AD untuk memulai.

1 komentar:

  1. Did you know that you can shorten your long urls with OUO and get money for every click on your shortened urls.

    BalasHapus