Berbisnis Online ala Google

Rabu, 10 Oktober 2012

Infaq Pembagunan Masjid (Investasi Akherat)

Assalamu’alakum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah swt atas segala rahmat dan taufiqNya kepada kita semua dan semoga kita tetap dalam lindungan dan jalan yang diridloi Allah Swt.

Sholawat dan salam semoga selalu terlimpah kepada Pria Terkasih, Pria Terpilih Rosul Akhir Zaman Mohamad SAW, yang telah membuat umat manusia dari Zaman kegelapan ke Zaman terang benderang yaitu dengan dinnul Islam.

Amal Jariyah adalah amal yang selalu mengalir terhadap orang yang mengamalkan sekalipun orang tersebut telah meninggal dunia.

Bismillahirrohmanirohim.. Dengan ridho Allah kami panitia pembangunan Pondok Pesantren At-Tauhid Al-Islamy bermaksud untuk meningkatkan sarana kegiatan santri pada pondok pesantren kami dalam bentuk Pembangunan Masjid di Kampus 2 Pondok Pesantren At-Tauhid Al-Islamy.

Rencana Pembangunan Masjid di Kampus 2 Pondok Pesantren At-Tauhid Al-Islamy di perkirakan menghabiskan dana sebesar Rp. 61.000.000,- (Enam Puluh Satu Juta Rupiah). Dana yang tersedia sebesar Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah). sehingga masih kekurangan dana sebesar Rp. 31.000.000,- (Tiga Puluh Satu Juta Rupiah). Klik disini untuk melihat RENCANA ANGGARAN BIAYA..

Sehubungan dengan hal tersebut diatas kami mengajukan permohonan dana kepada Bapak/Ibu dan para dermawan, sudilah kiranya memberikan do’a restu, dukungan, bantuan dan partisipasinya guna terselesainya Pembangunan Masjid dimaksud.

Kami yakin Bapak/ Ibu/ Sdr. Akan menggunakan kesempatan yang mulia ini untuk menabung/investasi untuk kehidupan Akherat yang kekal. Adapun bantuan dan sumbangan Bapak/Ibu/Sdr dapat disampaikan langsung kepada panita atau melalui Rekening : 679501006354539 BANK BRI Unit Sawangan Muntilan atas nama Nur Rohman.

Semoga Amal jariyah Bapak/ Ibu/ Sdr. Senantiasa akan menambah catatan amal dan tabungan di akherat dan semoga termasuk golongan orang yang dimuliakan Allah SWT yang kelak akan memperoleh surgaNya, Amiin.

Wassallamu’alakum Warahmatullaahi Wabarrakaatuh.

Lokasi Pondok Pesantren AT-TAUHID AL-ISLAMY


Lihat Pondok Pesantren AT-TAUHID AL-ISLAMY di peta yang lebih besar 
 
GAMBAR RENCANA PEMBANGUNAN MASJID






FOTO-FOTO PROSES PEMBAGUNAN













Tidak ada komentar:

Posting Komentar