Berbisnis Online ala Google

Senin, 25 April 2011

Menambah RAM Pakai Flashdisk


Pengen beli RAM tapi dana tidak memadai, hufh ya maklumlah anak pengangguran, hehehe, sebenernya si RAM gak seberapa mahal, ya berkisar ratusan ribu, nah sebenar nya apa sih fungsi dari RAM itu ??

Jadi fungsi RAM itu sebagai memory, ingat memory bukan tempat untuk menyimpan data, tempat menyimpan data itu nama nya harddisk yang berfungsi sebagai storage, beda loh antara MEMORY dan STORAGE.

Jadi kalo di ibaratkan, jika harddisk itu adalah kumpulan dari data-data, dan kita sebagai prosessor nya, kalo kita mau kerja pasti akan lebih lama jika mesti selalu mengambil data dari lemari, nah untuk mempermudah pekerjaan kita perlu yang nama nya meja yang digunakan agar kita dapat mengakses file-file lebih cepat, dan meja tersebut kita analogi kan sebagai RAM.

Jadi semakin besar RAM maka makin yahut deh PC kita, nah untuk menambah RAM ini saya punya suatu cara untuk menambah RAM kita dengan FLASHDISK, sebenarnya ini trik lama, tapi apa salah nya lah di post disini, jadi ada suatu tool khusus, nama nya eBoostr.v4.0.Build.544b, nah software ini merupakan software berbayar tapi tenang aja udah ada crack nya sekalian koq.

jadi tunggal unduh aja, kelebihan software ini adalah selain dapat menggunakan flashdisk untuk nambah RAM kita juga dapat menggunakan Harddisk kosong kita sebagai media nya, tapi nanti harddisk ini akan berubah fungsi nya lo meski tidak semua nya, jadi sebagian menjadi RAM PC kita,

DOWNLOAD nya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar